SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA — AS Roma meraih kemenangan 2-0 di laga derby della capitale melawan Lazio. Kemenangan ini untuk sementara mengantar tim besutan Andi Garcia ini ke posisi teratas di klasemen.

Laga di Stadio Olimpico, Minggu (22/9/2013) malam WIB, berjalan ketat sejak awal. Dilansir Detiksport kedua tim saling bergantian menyerang namun tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Roma baru memecah kebuntuan di menit ke-62 lewat sepakan Balzaretti. Mereka kemudian memastikan kemenangan 2-0 melalui penalti Ljajic di masa injury time.

Sementara itu, Lazio harus mengakhiri laga dengan 10 pemain. Andre Dias diganjar kartu merah di menit ke-81 setelah melakukan pelanggaran pada Francesco Totti.

Dengan kemenangan ini, Roma masih sempurna dengan memenangi empat pertandingan yang sudah dilewati. Tim arahan Rudi Garcia itu mengumpulkan 12 poin dan untuk sementara berada di puncak klasemen.

Sementara Lazio tertahan di urutan ketujuh. Biancoceleste punya enam poin dari dua kemenangan dari empat pertandingan. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Balzaretti; Pjanic (Taddei 86), De Rossi, Strootman; Florenzi (Ljajic 51), Totti (Borriello 91), Gervinho

Lazio: Marchetti; Cavanda (Floccari 71), Ciani (Andre Dias 78), Cana, Konko; Ledesma; Candreva, Gonzalez, Hernanes (Ederson 78), Lulic; Klose

Pelatih AS Roma Rudi Garcia ikut berselebrasi usai timnya menang lawan Lazio.(JIBI/Rtr/Alessandro B)

Pelatih AS Roma Rudi Garcia ikut berselebrasi usai timnya menang lawan Lazio.(JIBI/Rtr/Alessandro B)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya