SOLOPOS.COM - Wing back Lazio, Stefan Radu (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol. Pemain asal Rumania itu juga mencetak gol bagi Lazio saat membekuk Pescara 2-0 pada lanjutan Liga Seri A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (26/2/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Wing back Lazio, Stefan Radu (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol. Pemain asal Rumania itu juga mencetak gol bagi Lazio saat membekuk Pescara 2-0 pada lanjutan Liga Seri A Italia di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (26/2/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ROMA – Bertanding melawan kandidat tim yang akan terdegradasi, Pescara, Lazio sukses membukukan kemenangan. Kemenangan itu bermakna ganda karena sekaligus membuat Lazio naik ke peringkat tiga klasemen sementara, melengserkan AC Milan yang sehari sebelumnya hanya bermain seri 1-1 dengan tim sekota, Inter Milan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kemenangan diraih Si Elang Biru atas Pescara 2-0 saat menggelar pertandingan di Stadion Olimpico, Selasa (26/2) dinihari WIB.

Sepasang gol Gli Aquilotti dipersembahkan oleh Stefan Radu dan Senad Lulic.

Di babak pertama, tim tamu lebih dulu mengancam gawang Lazio berkat akselerasi Emmanuel Cascione yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, bola tendangan Cascione masih bisa ditangkap dengan baik Marchetti.

Tak mau ketinggalan, giliran tuan rumah menekan. Hasilnya mulai membuahkan hasil pada menit 28. Berawal dari umpan Lulic, Radu sukses melepaskan tembakan kerasnya yang gagal diantisipasi Pelizzoli, skor 1-0.

Tujuh menit kemudian, Lazio sukses memperbesar keunggulannya menjadi 2-0. Sepakan keras Lulic dari luar kotak penalti kembali memaksa Pelizzoli bertekuk lutut.

Di babak kedua, Lazio terus menggempur jala gawang lawan. Sayang bola sepakan Flocari masih bisa diatasi Pelizzoli.

Hingga 2×45 menit pertandingan usai, kedudukan tidak berubah. Dengan hasil ini Lazio mengumpulkan 47 poin atau terpaut 11 poin dari Juventus yang ada di posisi teratas dan lima poin dari Napoli di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya