SOLOPOS.COM - Pemain Lazio Antonio Candreva (kanan) berebut bola dengan pemain Udinese Emmanuel Badu dalam laga Seri A Liga Italia, Senin (26/8/2013) dini hari. (JIBI/Rtr/Giampiero Sposito)

Solopos.com, ROMA — Setelah dikalahkan Juventus di ajang Supercoppa Italia, Lazio bangkit. Biancocelesti, julukan Lazio, mengatasi perlawanan Udinese pada pekan pertama Seri A dengan skor akhir 2-1.

Tampil di Stadion Olimpico, Roma, Senin (26/8/2013) dinihari WIB, Lazio membuka keunggulan mereka pada menit ke-13. Dilansir Detiksport Hernanes yang menusuk dari sisi kiri melakukan aksi individu di kotak penalti dan mengakhirinya dengan tembakan keras yang tak bisa diantisipasi kiper Udinese, Ivan Kelava.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Berselang tiga menit, tim tuan rumah mendapatkan hadiah tendangan penalti. Penyebabnya adalah pelanggaran Kelava terhadap Miroslav Klose.

Antonio Candreva yang ditunjuk sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Tembakannya ke arah kanan membawa Lazio unggul 2-0.

Udinese menipiskan ketertinggalan mereka saat laga berusia satu jam. Dari sebuah serangan balik, Luis Muriel sukses memaksimalkan umpan terobosan Andrea Lazzari menjadi gol.

Di sisa waktu, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Lazio 2, Udinese 1. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Cavanda, Novaretti, Cana (Andre Dias 46′), Radu; Candreva, Gonzalez (Onazi 76′), Biglia, Hernanes, Lulic; Klose (Floccari 83′)

Udinese: Kelava; Naldo, Danilo, Domizzi; Basta, Pinzi (Zielinski 69′), Badu, Pasqu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya