SOLOPOS.COM - Gelandang Lazio, Antonio Candreva (kiri), saat berduel dengan pemain Fenerbache, Reto Ziegler (kanan), pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, 5 April 2013 dini hari lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

lazio vs fenerbache

Gelandang Lazio, Antonio Candreva (kiri), saat berduel dengan pemain Fenerbache, Reto Ziegler (kanan), pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, 5 April 2013 dini hari lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ROMA –Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, telah mengumumkan 19 nama pemain yang akan memperkuat timnya menghadapi Fenerbache pada perempat final leg kedua Liga Europa di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (12/4/2013) dini hari WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lazio akan menghadapi Fenerbache dengan kondisi berada dalam tekanan. Pasalnya, klub asal ibu kota Italia ini meraih hasil negatif dengan kalah 0-2 atas Fenerbache pada leg pertama di Istanbul, Jumat (5/4/2013) lalu.

Kini Lazio pun wajib meraih kemenangan dalam leg kedua dengan keunggulan minimal tiga gol tanpa balas guna memuluskan langkahnya ke semifinal. Sayang, meski tampil di kandang, Lazio tak bisa didukung suporternya karena laga berlangsung tertutup.

Dilansir Football Italia, Lazio akan tampil tanpa sang kapten, Stefano Mauri dan Ogengyi Onazi, yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Hal serupa juga berlaku pada Adboulay Konko, Cristian Brocchi, Bruno Pereirinha serta Andre Dias.

Berikut 19 nama yang siap diturunkan Lazio kala menjamu Fenerbache.

Penjaga gawang: Marchetti, Bizzarri, Guerrieri

Belakang: Biava, Radu, Ciani, Cana

Gelandang: Gonzalez, Lulic, Ledesma, Ederson, Hernanes, Candreva, Cataldi, Crecco

Penyerang: Kozak, Floccari, Rozzi, Klose

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya