SOLOPOS.COM - Meme Messi Eid Mubarak (Istimewa/Twitter)

Lebaran 2015 menjadi momentum pesepakbola dunia untuk menyapa penggemarnya yang beragama Islam.

Solopos.com, SOLO – Gelandang Barcelona Arda Turan dan penyerang Manchester City Edin Dzeko mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam melalui media sosial Twitter.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Selamat merayakan Idulfitri untuk semua sahabat Muslim. Semoga Allah terus memberkatimu dalam setiap aspek kehidupan,” tulis Messi di akun Twitternya.

Striker Real Madrid, Karim Benezema, menulis “Aïd Moubarak !!! Eïd Mubarak !!!

Rio Ferdinand tak mau kalah. Di akun Twitter resminya Rio mengucapkan selamat berlebaran. “Eid Mubarak to all my followers who are celebrating!!! #EidMubarak,” tulisnya.

“Eid Mubarak everyone! #EidMubarak,” kicau Yaya Toure.

“Ramadhan menjadi berkah bagi kami. Semoga membawa kesehatan, perdamaian dan kemakmuran #EidMubarak,” tulis Arda Turan di akun Twitter pribadinya @ArdaTuran, Jumat (17/7/2015).

Adapun pemain penyerang berkebangsaan Bosnia, Edin Dzeko, juga merayakan hari kemenangan umat Islam menuju kesucian (fitrah).

“Untuk semua teman-teman yang merayakan hari besar ini, dari lubuk hati yang dalam saya ucapkan selamat Idul Fitri #EidMubarak,” tulis Edin Dezko dalam bahasa Bosnia di akun Twitter resminya, @EdDzeko, Jumat pukul 13.45 WIB.

Arda Turan dan Edin Dzeko tidak akan merayakan Lebaran di kampung halamannya karena mereka sedang melakukan pertandingan pra-musim dengan klub masing-masing.

ManchesterCity akan menghadapi MelbourneCity pada Sabtu (18/7/2015) di Australia. Sementara Barcelona sedang mempersiapkan turnamen pramusim, International Champions Cup, melawan LA Galaxy di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya