SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BARCELONA-Pembalap Amerika Serikat, Nicky Hayden menolak tawaran timnya untuk mengendarai motor Desmosedici GP13 versi laboratorium milik Ducati.

Alasannya, Hayden melihat motor tersebut tak lebih baik daripada Desmosedici GP13 yang biasa ia gunakan. Padahal, motor itu diharapkan bisa menanggulangi masalah understeer yang selama ini dialaminya dan Andrea Dovizioso.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Kami kembali menjajal motor baru, namun ini adalah sebuah kemunduran karena saya tak mengalami progres positif. Saya lebih mudah mencetak waktu dengan motor lama,” ujar Hayden.

Menurut Hayden motor Desmosedici GP13 versi laboratorium lebih banyak bergerak dan sulit dikendalikan. Alhasil karakter seperti itu tak cocok digunakan dalam MotoGP Belanda, 27-29 Juni mendatang di Sirkuit Assen.

“Kami harus segera membuat keputusan untuk Assen. Jika kami melihat kembali catatan waktu, saya lebih cepat dengan motor yang biasa,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya