SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York–Tak ada lagi LeBron James di Cleveland Cavaliers musim depan. Sebab ‘King James’ akan bergabung bersama Dwayne Wade dan Chris Bosh di Miami Heat.

Berita ini dilansir langsung dari situs pribadi pebasket top Amerika Serikat itu, Jumat (9/7) pagi WIB. LeBron sendiri mengumumkan kepindahannya ke klub juara NBA 2006 itu di New York setelah berstatus free agent pada 1 Juli lalu. “Musim depan, aku akan bermain untuk Miami Heat,” ujar LeBron seperti dilansir ESPN.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Aku ucapkan terima kasih kepada para fansku dan aku ingin segera bermain bersama rekan baruku musim depan sebagaimana aku ingin mengejar titel NBA,” sambung pria usia 25 tahun itu.

LeBron mengawali karir NBA pada musim 2003/2004 bersama Cavs dan tujuh musim berada di sana LeBron selalu jadi andalan tim itu namun selalu gagal merebut titel juara.

Pernah sekali Cavs mencapai final NBA pada musim 2006/2007 namun mereka menyerah dari San Antonio Spurs dengan skor telak 0-4. Kini bersama Wade dan Bosh, LeBron pun membentuk The Big Three guna mewujudkan mimpinya meraih cincin NBA pertamanya. Di Heat James akan menanggalkan nomor kebesarannya 23 dan menggantinya jadi nomor 6.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya