SOLOPOS.COM - Pemain depan Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, merayakan golnya yang dicetak ke gawang Timnas Timor Leste pada laga lanjutan Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, JAKARTA—Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman mengakhiri kariernya di Lechia Gdansk. Klub Polandia tersebut mengumumkan berpisah dengan Witan Sulaeman pada Rabu (27/2/2022) dini hari WIB.

Witan Sulaeman bergabung dengan Lechia Gdansk pada musim panas 2021. Namun, Witan kesulitan menembus tim utama Lechia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Hal itu membuat Witan Sulaeman akhirnya dipinjamkan ke klub Slovakia, FK Senica, pada paruh kedua musim 2021-2022. Di FK Senica, Witan tampil 12 kali dan mencetak empat gol sebelum dikembalikan ke Lechia Gdansk.

Baca Juga: Witan Sebut Aktor Utama di Balik Sukses Timnas Tembus Piala Asia 2023

“Witan Sulaeman mengakhiri kontrak dengan klub, dengan kesepakatan bersama, dia sekarang memiliki kebebasan mencari klub baru,” tulis pernyataan Lechia Gdansk pada laman resmi klub, Rabu (27/7/2022).

Pemain 20 tahun itu sejatinya sempat mengikuti agenda pramusim Lechia Gdansk. Namun akhirnya Witan Sulaeman tak didaftarkan Lechia Gdansk dalam kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2022-2023.

Sebelum mengakhiri kontrak Witan Sulaeman, Lechia Gdansk sempat berencana meminjamkan kembali pemain asal Palu tersebut. Namun alih-alih meminjamkan Witan, Lechia memilih untuk melepas sang pemain.

Baca Juga: Mantap, Timnas Indonesia Digelontor Bonus, Cek Nilainya

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Witan Sulaeman Diputus Kontrak Lechia Gdansk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya