SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, disarankan bergabung ke Manchester United, musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, disarankan bergabung ke Manchester United, musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SOLO – Legenda hidup Kolombia, yang juga mantan striker Newcastle United, Faustino Asprilla, meminta Radamel Falcao untuk menerima pinangan Manchester United.
United dikabarkan tengah berburu striker kelas atas pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa nama pun sempat dihubungankan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford ini.

Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski dan mantan pemainnya yang kini merumput di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merupakan dua nama yang saat ini acap dikait-kaitkan dengan United. Namun, selain kedua nama itu, Radamel Falcao, yang saat ini masih milik Atletico Madrid, juga tak luput dari radar United.

Kepincutnya United dengan Falcao bukanlah tanpa alasan. Falcao memang banyak menyita perhatian banyak pengamat karena penampilan impresifnya selama dua musim terakhir bersama Atletico. Dan Asprilla pun menyarankan rekan senegaranya itu untuk pindah ke United, jika mendapat tawaran yang pantas.

“Kami telah berbicara dan dia minta pendapatku, siapakah yang seharusnya dia pilih untuk bergabung,” tutur Asprilla.

“Dia tahu bahwa setiap klub besar di dunia menginginkannya. Dia bukan pemain yang termotivasi dengan uang, apa yang dia inginkan di suatu tempat adalah tempat yang membuat keluarhanya bahagia dan di mana dia akan meraih kesuksesan.”

“Dengan tim seperti Real Madrid, PSG, Manchester City, mereka memiliki waktu yang bagus, kemudian mereka juga memiliki waktu yang buruk, itulah alasan kenapa saya memintanya untuk memilih Manchester United. Setiap musim, mereka selalu menantang dan jika dia ingin sukses, maka di mana tempat yang sudah saya katakanlah yang harus dia tuju.”

“Selain itu, mereka [United] juga tida memiliki semua perilaku jauh dari luar lapangan, dengan mengganti pelatih tiap musim. Mereka mantap dalam segala hal yang dilakukan dan klub dikelola dengan baik pada setiap level.”

“Jika dia jadi bergabung, maka Robin van Persie dan Radamel akan menjadi tak terhentikan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya