SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Legia Warszawa - (REUTERS/Sergio Perez)

Legia Warszawa vs Real Madrid tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, WARSAW – Real Madrid bakal menghadapi tantangan dari klub Polandia, Legia Warszawa di matchday keempat Liga Champions 2016/2017. Laga ini bakal dilangsungkan di Polish Army Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Madrid berkesempatan mengunci tiket 16 besar Liga Champions pada laga ini. Syaratnya, Madrid harus memetik kemenangan atas Legia. Catatan lainnya adalah Borussia Dortmund juga harus menang melawan Sporting Lisbon.

Saat ini, Madrid menduduki posisi kedua klasemen Grup F Liga Champions 2016/2017 dengan koleksi 7 poin. Angka itu sama dengan koleksi Dortmund, namun wakil Jerman itu unggul selisih gol atas Madrid. Di sisi lain, Legia menempati urutan terakhir tanpa mendapatkan satu poin pun.

Di partai sebelumnya yang digelar di Santiago Benabeu, Madrid menghajar Legia dengan skor 5-1. Hasil itu sekaligus membuat Legia menelan kekalahan ketiga secara beruntun di Liga Champions musim ini.

Sebelum melakoni laga ini, Madrid juga berhasil memetik kemenangan besar atas Alaves di La Liga Spanyol dengan skor 4-. Bekal kemenangan juga dimiliki Legia saat mengalahkan Korono dalam lanjutan Liga Polandia.

Di laga ini, Legia dipastikan tampil full team. Sang tuan rumah hanya dicemaskan kondisi Adam Hlousek yang dikabarkan mengalami kondisi yang kurang fit.

Di sisi lain, Madrid asih dihantam badai cedera. Pelatih Zinedine Zidane tak bisa menurunkan Casemiro, Luka Modric, Sergio Ramos, dan Pepe. Kehilangan Ramos dan Pepe membuat Zidane menurunkan duet Varane-Nacho di jantung pertahanan.

Laman Who Scored masih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi menang dengan skor telak 1-4.

Perkiraan susunan pemain

Legia Warszawa: malarz, Guilherme, Rezezniczak, Pazdan, Bereszynski, Moulin, Jodlowiec, Radovic, Langil, Kazaishvili, Nikolic

Real Madrid: Casilla, Danilo, Varane, Nacho, Marcelo, Kroos, Asensio, Isco, Bale, Ronaldo, Morata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya