SOLOPOS.COM - Real Madrid tidak akan diperkuat tiga bintang yaitu Karim Benzema, Luka Modric dan Federico Valverde saat bertandang ke markas Leipzig, Red Bull Arena, pada pekan ke-5 Liga Champions 2022/2023.

Solopos.com, JAKARTA Real Madrid tidak akan diperkuat tiga pemain bintang saat bertandang ke markas Leipzig, Red Bull Arena, pada pekan ke-5 Liga Champions 2022/2023, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Tiga pemain itu adalah peraih Ballon d’Or 2022 Karim Benzema, Luka Modric dan Federico Valverde.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkapkan Benzema menghadapi masalah pada paha kirinya, sedangkan peraih Ballon d’Or 2018, Luka Modric  mengalami masalah pada adduktor.

Baca Juga: Benfica vs Juventus: Si Nyonya Tua Butuh Keajaiban

Masalah pada kedua pemain itu tidak serius tetapi mengingat Real Madrid sudah lolos ke babak 16 besar, Ancelotti tak mau mengambil risiko kehilangan salah satu dari mereka.

“Untuk Karim dan Luka, ini hanya gangguan fisik kecil, tetapi kami sama sekali tidak ingin mengambil risiko,” kata Ancelotti. “Saya lebih suka kehilangan Modric atau Benzema untuk satu pertandingan daripada kehilangan selama sebulan.”

Real Madrid juga tak akan diperkuat gelandang Federico Valverde yang kakinya memar saat menang 3-1 melawan Sevilla di Liga Primera akhir pekan lalu yang membuat Real Madrid unggul tiga poin di puncak klasemen La Liga.

Baca Juga: Borussia Dortmund vs Manchester City: Laga Emosional Haaland

“Ini momen tersengit musim ini yang menurut saya terlalu banyak pertandingan,” kata Ancelotti yang juga tak akan diperkuat Dani Ceballos dan Mariano dalam lawatan ke Jerman.  “Kami bergeming sekalipun sejumlah pemain kami absen.”

Ancelotti menegaskan Vinicius Junior akan dipasang sebagai starter di depan yang kemungkinan bersama Rodrygo.

Real Madrid saat ini ada di puncak klasemen Grup F Liga Champions dengan poin 10 diikuti Leipzig dengan poin 6. Real Madrid sudah memastikan lolos ke babak 16 besar pada pekan keempat.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Leipzig Vs Madrid: Los Blancos Kehilangan Tiga Pemain Inti

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya