SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo membawa pulang satu poin setelqh menahan imbang PSS Sleman dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Jumat (7/7/2023).

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, merasa performa anak asuhnya semakin baik daripada pekan sebelumnya. “Saya pikir kita harus bekerja keras lagi untuk kontrol match,” kata Leo setelah laga.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Ini sangat rumit bagi kami. Karena kami berurusan dengan cedera beberapa pemain. Kami berharap ke depan bisa memperbaikinya,” kata dia.

Dua pemain Persis Solo yakni Jaimerson dan Rian Miziar harus berjuang dengan cedera. Jaimerson mengalami permasalahan di kakinya dan meminta pergantian pada menit ke-25. Sedangkan Rian Miziar harus mendapat enam jahitan namun bisa bermain hingga menit akhir.

Persis Solo juga mendapatkan banyak tekanan dari suporter PSS Sleman. Hal ini terjadi selama 90 menit pertandinganz

“Kita dapat satu poin di laga tandang. Saya bahagia melihat tim tetap tenang di tengah gempuran suporter tandang. Tapi suporter Sleman luar biasa. Menurut saya, mereka menampilkan atmosfer yang luar biasa,” tambahnya.

Pemain Persis Solo, Kanu Helmiawan mengatakan tekanan dari suporter pasti ada di laga away. Ia mengaku sudah terbiasa akan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya