SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina (kiri) dan striker Samsul Arif memberikan keterangan dalam sesi jumpa pers, Rabu (18/1/2023), menjelang pertandingan melawan Persija Jakarta, Kamis (19/1/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Laga Persis Solo melawan Persija Jakarta pada Kamis (19/1/2023) di pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Maguwoharjo dipastikan tanpa penonton. Hal itu berdasarkan rapat koordinasi seluruh pihak-pihak terkait.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengungkapkan suporter Persis Solo ingin bersama Persis Solo. Dia tahu suporter Persis Solo mendukung dengan sepenuh hati.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Saya ingin memberitahu mereka, mereka harus keep trust team. Tetap percaya diri, karena kami sangat konsisten. Persis Solo merupakan klub dengan berbagai history. Kami akan bertanggung jawab soal itu,” kata Leo.

Dia mengatakan akan menempatkan Persis Solo ke klasemen atas. Skuad berlatih dengan keras karena tahu untuk memberikan yang terbaik. Dia berpesan tim akan bertarung setiap hari untuk berdiri di posisi yang terbaik.

“Ini adalah hal yang cukup menyedihkan karena, kami mengetahui suporter Persis mencintai kami dengan sepenuh hati.”

“Besok kami para penggawa akan membawa hasil terbaik dan bekerja keras untuk membawa kemenangan, jadi bagi suporter yang mendukung di luar stadion tetap percaya dan dukung kami,” kata dia.

Pemain Persis Solo, Samsul Arif, mengatakan suporter adalah bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan tim. Menurutnya, semua tahu bagaimana militansi suporter mendukung Persis Solo.

“Bagaimana pun kami bermain, mereka pasti datang dan saat ini kami merasa kehilangan yang besar karena kami sebagai klub yang bermain di kandang tapi tidak bisa merasakan kehadiran mereka,”kata dia.

Namun, dia merasa dukungan dan doa Persis Solo selalu ada buat Persis Solo dan tidak ada yang lebih indah bagi suporter selain kemenangan untuk pertandingan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya