SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, menyampaikan persiapan tim Persis Solo jelang laga menghadapi Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/4/2023). (Istimewa/Persis Solo Ofisial).

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, masih merahasiakan pergerakan transfer klub tersebut terutama terkait sosok baru yang akan memperkuat skuad asuhannya musim depan.

Sebelumnya, salah satu bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memastikan hanya 50 persen wajah lama yang akan bertahan. Dengan demikian akan ada 50 % nama baru di skuad Persis Solo musim depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Leonardo Medina tidak bisa memberitahukan secara terperinci. Namun yang pasti, ia bersama manajemen akan menjalankan sebuah projek untuk membentuk Laskar Sambernyawa semakin kuat menghadapi tantangan musim depan.

Sejauh ini, baru Andri Ibo dan Ferdinand Sinaga bakal meninggalkan Persis Solo. Keduanya sudah mengisyaratkan partai melawan Persik Kediri pekan lalu, akhir perjalanan bersama Persis Solo.

“Kami sedang mengupayakannya, baik untuk perpanjangan dan beberapa pemain yang tidak lagi dikontrak. Jadi, saya tidak bisa mengatakan jumlah yang akan bertahan dan berapa yang akan datang,” kata Leonardo Medina.

Mantan asisten Johor Darul Ta’zim ini hanya menegaskan alasan memutuskan bertahan lebih lama karena tertarik dengan rencana manajemen Persis.

“Kuncinya adalah saya yakin dengan proyeksi musim depan karena ada tugas baru yang cukup menarik,” kata Leonardo Medina.

Komitmen manajemen Persis Solo tentang target musim depan cukup membuat Medina yakin bahwa para pemain incaran bakal merapat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya