SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Kevin Gomes (kiri) dan Gavin Kwan berebut bola saat sesi latihan Laskar Sambernyawa. (Twitter/persisofficial)

Solopos.com, SOLO – Bek kiri Persis Solo, Kevin Gomes, resmi lepas setelah berpisah dengan skuad Sambernyawa menjelang putaran kedua Liga 1, dan mendarat PSS Sleman.

Super Elang Jawa julukan PSS Sleman, pada Sabtu (21/1/2023), resmi mengumumkan bergabungnya Kevin Gomes.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Perasaannya luar biasa senang bisa bergabung dengan PSS Sleman. Klub ini memiliki sejarah kelahiran dengan proses panjang hingga berada di Liga 1. Awal mula kepindahan saya ke PSS Sleman dari panggilan agen yang membantu melanjutkan karier di sini. Saya juga diterima dengan baik oleh teman-teman pemain, pelatih dan manajemen PSS Sleman,” kata Kevin Gomes dalam keterangannya.

Kevin Gomes mengatakan terdapat beberapa pemain PSS Sleman yang sudah dia kenal dan pernah bermain bersama sehingga dia merasa sangat senang.

Sebagai pemain sepak bola profesional, Kevin Gomes menegaskan harus bisa beradaptasi dengan cepat di klub barunya serta tidak bergantung kepada beberapa pemain yang pernah bermain satu tim sebelumnya.

“Pemain yang pernah bermain satu tim dengan saya mereka pasti sangat membantu. Harus bisa beradaptasi dengan pelatih, teman-teman pemain dengan cara bermainnya,” ujar Kevin Gomes yang juga pernah menjadi penggawa Kalteng Putra itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya