SOLOPOS.COM - Robert Lewandowski JIBI/SOLOPOS/guardian.co.uk

Robert Lewandowski JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Wolfgang Rattay

Robert Lewandowski
JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Wolfgang Rattay

Solopos.com, DORTMUND – Striker Robert Lewandowski diisukan bermasalah dengan petinggi Borussia Dortmund.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pemain internasional Polandia itu berharap pindah ke Bayern Munich di bursa transfer pemain musim panas ini. Namun Dortmund membantah menjual melego Lewandowski. Sekarang dia diprediksi harus menunggu 12 bulan ke depan untuk hijrah ke Allianz Arena dengan status bebas transfer.

Lewandowski mengaku tidak masalah bermain untuk Dortmund. Namun pemain berusia 24 tahun itu mengaku merasa tidak senang dengan orang-orang tertentu di luar skuat Die Borussen, julukan Dortmund.

“Ketika saya di lapangan, saya ingin bermain bagus dan mencetak gol demi gol. Itulah yang terpenting bagi kami, tidak masalah di mana pun saya bermain,” ujar Lewandowski kepada Sky Deutschland seperti dilansir Soccerway, Senin (29/7).

“Saya merasa baik-baik saja di tim, namun dengan beberapa orang lainnya [di luar skuat] saya bermasalah. Itu adalah masalah yang sulit,” imbuh dia.

Merespons komentar Lewandowski, manajer umum, Hans-Joachim Watzke, mengaku memahami kekecewaan yang dirasakan Lewandowski karena tidak diizinkan bergabung dengan Bayern. Namun dia menekankan keputusan telah dibuat untuk kebaikan tim.

“Tentu saja komentar dia merujuk pada diri saya namun saya harus membuat keputusan demi kebaikan klub ini. Saya bisa menerima bahwa Robert sedikit frustrasi,” jelas Watzke kepada Bild.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya