SOLOPOS.COM - Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)


Solopos.com, MUNICH
– Bayern Munich dalam 2-3 musim terakhir harus selalu menghadapi Robert Lewandowski. Pada akhirnya skuat Die Roten lega karena pemain super seperti Lewandowski akhirnya gabung ke klub itu musim depan.

Setelah berbulan-bulan masa depannya dispekulasikan, akhirnya Lewandowski memutuskan memperkuat Bayern musim depan setelah kontraknya bersama Borussia Dortmund tuntas akhir musim ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebelumnya memang Lewandowski sudah sering dikait-kaitkan dengan Bayern meski si pemain kerap menolak berkomentar soal itu. Apalagi beberapa waktu lalu pemain internasional Polandia itu disebut sudah meneken pra kontrak dengan FC Hollywood.

Kini Bayern tidak perlu mengejar-ngejar lagi tanda tangan Lewandowski karena mereka sudah mendapatkannya. Lebih penting dari itu, Bayern tak perlu lagi berhadapan dengan keganasan Lewandowski sebagai predator di kotak penalti.

Sebelum menjadi juara liga musim lalu, Bayern lebih sering diobrak-abrik pertahanannya oleh Lewandowski. Final Piala Jerman 2011/2012 jadi bukti di mana trigol Lewandowski bersarang di gawang Manuel Neuer.

Transfermarkt mencatat dari 12 pertemuan dengan Bayern, Lewandowski total bikin 5 gol dan memenangi enam duelnya.

“Aku pikir Lewandowski adalah pemain super. Dia sangat bagus, dia adalah salah satu striker terbaik dunia,” ujar Robben kepada Sport1 seperti dikutip Yahoosports.

“Skuat kami akan semakin baik dan kami sudah punya skuat yang sangat kuat saat ini, jadi ini hanya akan berbuah positif,” demikian dia.

Lewandowski total bikin 65 gol dan 26 assist dari 115 penampilannya di Bundesliga bersama Dortmund.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya