SOLOPOS.COM - Maria Sharapova (Reuters)

Maria Sharapova (Reuters)

NEW YORK–Maria Sharapova tertinggal lebih dulu sebelum bangkit dan mengalahkan Marion Bartoli 3-6, 6-3, 6-4. Sharapova kini akan menghadapi unggulan pertama Victoria Azarenka di semifinal.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Melanjutkan pertandingan, dalam kedudukan 4-0 untuk Bartoli, yang ditunda karena hujan sehari sebelumnya, Sharapova yang unggulan tiga kali ini, Kamis (6/9/2012) dinihari WIB, langsung menipiskan ketinggalan lewat break di gim kelima.

Sharapova lalu berhasil memaksimalkan gim servisnya untuk membuat kedudukan jadi 2-4. Tetapi Bartoli, unggulan 11, pada akhirnya tetap mampu merebut set ini.

Set kedua langsung berjalan sengit. Bartoli sudah melakukan break di gim pertama dan Sharapova juga melakukan break di gim kedua untuk membuat kedudukan jadi 1-1.

Kedua petenis kemudian mampu memaksimalkan gim servisnya masing-masing sampai dengan gim delapan. Sharapova kembali melakukan break untuk unggul 5-3 dan mendapat momentum kebangkitan. Ia merebut set ini untuk menyamakan kedudukan.

Di set penentu, saling break kembali terjadi. Sharapova melakukan break untuk membuat dirinya unggul 2-1 dan Bartoli tak mau kalah dan gantian langsung melakukan break untuk bikin kedudukan jadi 2-2.

Pertandingan lalu berjalan alot tetapi Sharapova kembali mampu melakukan break penting di gim sembilan untuk membuat dirinya memimpin 5-4. Ia akhirnya memastikan kemenangan di gim servisnya.

Hasil itu membuat Sharapova maju ke semifinal untuk menantang Azarenka yang lolos ke babak empat besar setelah menyungkurkan sang juara bertahan Samantha Stosur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya