SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dokSolo (Solopos.com)–Libur jeda balap GP3 hingga akhir Agustus mendatang dimanfaatkan pembalap muda GP3 asal Solo, Rio Haryanto, menjenguk keluarga di Kota Bengawan. Rio juga memanfaatkan kesempatan langka ini untuk bertemu dengan sejumlah teman-temannya.

“Kebetulan saat ini balapan lagi libur, nanti balapan dimulai lagi tanggal 26-28 Agustus di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia. Karena itu dari Hungaria, saya langsung pulang ke Solo dan baru tiba sore ini,” kata Rio ketika ditemui saat menggelar buka bersama dengan kerabat dan teman-temannya di salah satu rumah makan Solo, Selasa (2/8/2011).

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dia mengatakan libur cukup panjang ini akan dimanfaatkannya sebaik mungkin untuk berkumpul dengan keluarga di Solo. Sebab selama ini kesempatan semacam ini jarang didapatkannya, menyusul padatnya agenda yang harus dilakoni.

Rio menjelaskan pada Ramadan kedua ini dia tak menjalankan ibadah puasa, karena harus menempuh perjalanan 16 jam nonstop dari Hungaria ke Indonesia. Bahkan ketika menemui Solopos.com, Rio yang hanya mengenakan celana pendek tampak masih kelelahan.

Karena itu sesampai di Solo dia mengaku belum sempat ngeluyur ke beberapa temannya di Solo. Mungkin setelah kondisi kebugaran tubuhnya kembali normal, silaturahmi kepada teman-temannya baru akan dilaksanakan.

“Rencananya saya di Solo dua hari, karena itu saya akan memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin. Karena setelah itu saya harus kembali ke Singapura untuk menjalani berbagai persiapan guna menghadapi balapan di Belgia,” terang Rio.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya