SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIECESTER — Rentetan kemenangan Manchester City terus berlanjut. Bertandang ke markas Leicester City, The Citizens meraih kemenangan kelima beruntun di Premier League setelah mengalahkan Leicester City dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan itu, City tetap menjaga jarak dengan berada di peringkat kedua total poin 36 tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di puncak. Sedangkan Leicester ada di posisi terbawah dengan 10 poin

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam laga itu gelandang senior Inggris, Frank Lampard, tampil sebagai bintang kemenangan City saat melawat ke King Power Stadium pada Sabtu (13/12/2014). Ia mencetak satu-satunya gol di pertandingan itu di akhir babak pertama.

Leicester, seperti dilansir detiksport, cukup merepotkan pertahanan City di awal pertandingan. Sebuah peluang tercipta di menit ke-11 saat Jamie Vardy mendapat bola di kotak penalti. Tapi dengan kawalan Eliaquim Mangala, tendangan Vardy cuma menghasilkan sepak pojok.

Peluang emas dari Leicester di menit ke-23. Tembakan bebas Esteban Cambiasso meluncur melengkung ke arah gawang City namun melebar tipis. Skor masih 0-0.

Lima menit sebelum turun minum, Lampard memecah kebuntuan. Samir Nasri meliuk-liuk di sisi kanan kotak penalti sebelum melepaskan umpan silang yang dengan mudah disontek Lampard di mulut gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan City.

Silva hampir menggandakan skor City di menit ke-58. Lolos dari perangkap offside, crossing Nasri kepada Silva berakhir dengan tendangan yang meleset ke kanan gawang Leicester.

Memasuki menit akhir laga Nasri mencoba peruntungannya. Dari umpan Toure, Nasri di sisi kiri kotak melepaskan tendangan mendatar tapi belum jadi masalah bagi Hamer.

Di masa injury time, Leicester gagal memanfaatkan kemelut di depan gawang. Leonardo Uloua melepaskan tembakan melambung. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
LEICESTER CITY:
Hamer, Konchesky, Morgan, Simpson, Wasilewski, Drinkwater (Knockeart 79′), King, Schlupp (Ulloa 64′), Cambiasso, Mahrez, Vardy (Powell 72′)

MANCHESTER CITY: Hart, Sagna, Kompany (Demichelis 77′), Mangala, Clichy, Fernando, Nasri, Lampard (Milner 60′), Silva, Toure, Pozo (Navas 74′)

Kiper Man City Joe Hart berusaha menangkap bola saat melawan Leicester City. JIBI/Rtr/Darren Staples

Kiper Man City Joe Hart berusaha menangkap bola saat melawan Leicester City. JIBI/Rtr/Darren Staples

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya