SOLOPOS.COM - Iwan Setiawan (JIBI/Solopos/Antara)

Liga 1 diwarnai dengan Borneo FC yang memecat pelatihnya.

Solopos.com, SAMARINDA – Kabar mengejutkan datang dari Borneo FC. Klub asal Samarinda, Kalimantan Timur itu memecat  pelatihnya Iwan Setiawan padahal kompetisi Liga 1 baru saja dimulai.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti diketahui, Liga 1 baru menyelesaikan pekan pertama yang dimulai sejak Jumat (23/3/2018) kemarin. Borneo FC sendiri harus menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3/2018). Di laga itu, Boreno FC gagal meraih kemenangan dan cuma memetik hasil imbang 0-0.

Hasil seri itu membuat suporter Borneo FC menghujat Iwan Setiawan. Si Pelatih pun berang atas hujatan tersebut. Mantan Pelatih Persebaya itu tak terima karena merasa sebelumnya sudah memberi andil atas pencapaian Borneo FC. Dia meminta suporter tak bersikap bodoh termasuk dengan provokasi yang ada.

Selain itu, Iwan merasa hasil imbang masih realistis. Terlebih skuat Sriwijaya FC, diisi oleh pemain-pemain bertabur bintang yang banyak menyulitkan Pesut Etam. Manajemen Borneo FC menanggapi cepat hal tersebut. Sang pelatih pun langsung diberhentikan dari jabatannya.

“Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Liga 1. Terima kasih,” tulis akun Instagram Borneo FC yang dilansir Suara.com, Selasa (27/3/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya