SOLOPOS.COM - Persib Bandung vs Arema FC (Liputan6.com)

Liga 1 diwarnai dengan Persib Bandung diimbangi Arema FC.

Solopos.com, BANDUNG – Persib Bandung langsung menurunkan dua bintangnya, Michael Essien dan Carlton Cole, pada laga perdana Liga 1 melawan Arema FC. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman cukup puas dengan penampilan keduanta.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan APi (GBLA), Sabtu (15/4/2017) malam WIB, Persib hanya mampu menang dengan skor imbang 0-0. Essien dimainkan sejak awal laga, namun tak tampil penuh. Sementara Cole masuk sebagai pemain cadangan.

“Kita bisa lihat dan nilai kelas Essien. Sedangkan Cole tampil baik mengingat kondisi yang ada,” papar pelatih yang akrab disapa Djanur itu seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (16/4/2017).

Kendati demikian, Djanur masih menyoroti kebugaran kedua pemain tersebut. Terbukti, kedua eks pemain Chelsea itu tak ditampilkan selama 90 menit penuh. Menurut Djanur, hal itu karena keduanya belum sepenuhnya sukses beradaptasi.

“Semoga level kebugaran mereka terus meningkat sehingga bisa main dua babak. Tentu Essien dan Cole butuh waktu adaptasi dengan iklim Indonesia. Mereka terbiasa bermain di cuaca dingin,” ungkap Djanur.

Dalam kondisi ini, Djanur berharap Essien dan Cole tetap bisa merumput pada laga kedua. Persib akan menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, 22 April 2017 mendatang. Namun, karena laga dijadwalkan berlangsung siang hari, Djanur ragu kedua pemain dapat maksimal.

“Kami akan lihat perkembangan pada beberapa hari ke depan. Jika siap, tentu mereka kami turunkan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya