SOLOPOS.COM - Eky Taufik (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Kapten Persis Solo, Eky Taufik Febriyanto, tetap bersama Persis Solo untuk Liga 1 musim depan. Hal itu diketahui dalam pengumuman resmi Persis Solo pada Senin (8/5/2023) malam.

Menyambut persaingan musim depan, Persis Solo terus memperkuat pondasi tim yang ada. Tidak hanya fokus pada pencarian penggawa baru, Laskar Sambernyawa mengambil keputusan untuk mempertahankan pemain-pemain yang berperan penting dalam keseimbangan tim.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pemain asal Sragen ini, tetap bersama Laskar Sambernyawa hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pemain yang telah bersama Persis Solo sejak 2021 itu merupakan salah satu penggawa yang turut membawa Persis Solo promosi menuju kasta tertinggi Liga 1. Pada musim Liga 1 2022/2023 pun pemain yang akrab disapa Eky tersebut juga memberikan kontribusi penuh dengan tampil pada 19 laga.

Tidak hanya itu, dia juga beberapa kali memainkan posisi yang berbeda-beda seperti bek kanan, bek kiri hingga menjadi bek tengah.

Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok, Eky Taufik memiliki etos kerja yang tinggi dan merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh tim.

“Eky menunjukkan bahwa di musim ini ia sangat penting bagi tim, baik di dalam ataupun luar lapangan. Dia merupakan sosok pemimpin yang baik bagi tim. Eky juga memiliki etos kerja yang sangat tinggi dan bek yang sangat tangguh,” kata pria asal Belanda itu.

Eky juga dinilai sangat bagus dalam membangun serangan. Manajemen tim mengaku senang dapat memperpanjang masa kerja sama kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya