SOLOPOS.COM - Borneo FC Samarinda vs Bali United.

Solopos.com, SOLO–Laga big match pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 akan tersaji pada Senin (3/4/2023) malam ini akan mempertemukan Borne FC Samarinda kontra Bali United.

Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada pukul 20.30 WIB. Pertarungan itu akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan dapat ditonton di Vidio secara streaming.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Borneo FC dan Bali United akan saling berhadapan dalam pertandingan seru yang akan sangat berpengaruh pada posisi mereka di klasemen sementara BRI Liga 1 menjelang akhir musim.

Dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com, Senin, Borneo FC dan Bali United saat ini memiliki jumlah poin yang sama yakni 51 hasil dari 31 pertandingan.

Meski poin sama, tetapi skuad Borneo di bawah asuhan Pieter Huistra memiliki catatan statisik yang lebih baik yakni kemasukan gol lebih sedikit dibanding Bali United.

Keduanya di lima besar tim papan atas. Borneo bercokol di peringkat empat, sedangkan Bali United menghuni peringkat lima.

Oleh karena itu, laga Borneo FC vs Bali United akan menjanjikan tontonan yang menarik lantaran persaingan antara keduanya ketat.

Kedua tim diprediksi akan bermain ngotot untuk memetik kemenangan. Borneo FC harus menang jika tak ingin posisinya tergeser Bali United yang saat ini menempel ketat.

Jika mampu mengatasi Bali United, Borneo FC tetap tidak bisa menempati peringkat tiga yang diduki Persija Jakarta yang mengemas 57 poin.

Namun, hasil itu akan memperpanjang jarak dengan Bali United yang terus mengudeta.

Secara statistik, pasukan Pesut Etam, julukan skuad Borneo FC, mencatatkan hasil lebih baik dalam lima pertandingan terakhir.

Diego dan kolega menorehkan tiga kali kemenangan, satu kali kalah, dan satu seri. Pada laga terakhir Borne FC bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke kandang Arema FC pada Jumat (24/3/2023) lalu.

Sedangkan, pasukan Serdadu Tridatu, julukan skuan Bali United, membukukan satu kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Pada laga terakhir, Nadeo Argawinata dan kawan-kawan memetik kemenangan atas Arema FC yang sebelumnya menjadi lawan Borneo FC pada Senin (27/3/2023). Hasil itu bisa menjadi modal bagus untuk mempertahankan tren positif skuad asuhan Stefano Cugurra.

Secara head to head, lima pertemuan terakhir keduanya berimbang. Pada dua pertemuan pada tahun lalu, Borneo FC dan Bali United saling mengalahkan. Kemudian pada 2021, mereka bermain imbang 1-1.

Sedangkan, pada dua pertemuan pada 2019, mereka juga saling mengahlan.

Head to Head Borneo FC vs Bali United 5 Pertemuan Terakhir.

15 Desember 2022: Bali United 1-3 Borneo FC

29 Januari 2022: Bali United 2-1 Borneo FC

28 September 2021: Borneo FC 1-1 Bali United

18 Oktober 2019: Borneo FC 6-0 Bali United

28 Agustus 2019: Bali United 2-1 Borneo FC

Prediksi Pemain

Borneo FC (4-3-3):



Angga Saputro; M Fathur Rahman, Agung Prasetyo, Julio Cesar, Abdul Rahman, Kei Hirose, Jonathan Bustos, Adam Alis Setyano, Stefano Lilipaly, Matheus Pato, Terens Puhiri.

Pelatih: Pieter Huistra

Bali United (4-2-1-3):

Ridho Djazulie, Ardi Idrus, Wellington Carvalho, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin; Sidik Saimima, Fadil Sausu, Rizky Pellu; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, M. Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra

Jangan lewatkan pertandingan laga big match ini di Indosiar dan Vidio, malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya