SOLOPOS.COM - Penyerang Bali United Irfan Bachdim (merah) berebut bola dengan pemain PSS Waluyo pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja).

Liga 2 2017, pembanguan tim telah diumumkan

Harianjogja.com, JAKARTA — Tiga tim kontestan Liga 2 2017 asal DIY dipastikan tidak akan berada satu grup pada kompetisi kasta kedua di Tanah Air. Hal ini didasrkan pada hasil pertemuan manajer  Liga 2 2017, yang dihadiri 61 klub peserta Liga 2 2017, di Makostrad, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Baca Juga : LIGA 2 2017 : PSS, PSIM, Persiba Beda Grup

Manajer Tim PSS Arif Juli Wibowo mengaku bersyukur karena ditempatkan di Grup 3 bersama PSGC, PSCS, Persibas, Persibangga, Persip, Persijap,  dan Persibat.  Artinya, dibandingkan dua tim DIY lainnya, anggaran PSS lebih hemat, karena tidak melakoni laga ke luar pulau. Di samping itu, dengan sudah ada kejelasan pembagian grup, maka pihaknya akan lebih siap dalam menghadapi kickoff kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini.

“Untuk kickoff, kebetulan kami ditunjuk sebagai laga pembuka. Nantinya kami akan melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, 19 April. Mengenai kesiapan untuk laga pembuka, nanti kami koordinasikan dengan tim pelatih. Ini adalah pertemuan kami kali kedua, motivasi pemain yang sempat membela tim di ISC B untuk revans pasti akan tinggi,” ucap Arif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya