SOLOPOS.COM - Persis Solo (JIBI/Dok/

Liga 2 bakal disiarkan langsung TV One.

Solopos.com, SOLO — PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal pertandingan Liga 2 Musim 2017 melalui email resmi klub peserta. Dalam rilis tersebut, 7 dari 14 pertandingan yang bakal dilakoni Persis Solo disiarkan langsung TV One.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Laga perdana Persis di Liga 2 melawan PPSM di Stadion Manahan, Solo, Kamis (20/4/2017), pukul 15.00 WIB, pun bakal disiarkan langsung stasiun televisi nasional tersebut. Begitu juga dengan partai terakhir Persis di fase grup saat menghadapi PSIR Rembang, 11 September 2017 mendatang, juga akan disiarkan secara langsung.

Persebaya Surabaya, PSS Sleman, dan PSCS Cilacap menjadi tim Liga 2 dengan pertandingan terbanyak yang disiarkan TV One yakni 10 laga. Disusul PSIS Semarang sebanyak 9 pertandingan.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, mengaku telah dirilisnya jadwal pertandingan tersebut membuat dirinya terbantu untuk membuat program latihan yang disesuaikan dengan jadwal kompetisi. Selain itu, dia menyakini dengan disiarkan secara langsung, tim asuhannya akan tampil lebih bersemangat.

“Tentu, anak-anak mempunyai motivasi lebih saat pertandingan mereka disiarkan dan ditonton banyak orang,” ujar pelatih yang akrab disapa Wiwid itu ketika dihubungi Solopos.com, Senin (10/4/2017).

Sementara itu, Ketua Panpel Pertandingan, Mayor Haristanto, merespon positif mengenai tujuh pertandingan yang disiarkan itu. “Memang ada tujuh pertandingan yang disiarkan, kami tentu senang. Kami akan memberikan pelayanan terbaik sebagai panpel. Apalagi, teman-teman Pasoepati sudah siap memberikan kejutan di pertandingan pertama melawan PPSM Magelang,” jelas Mayor.

Hal senada disampaikan Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, menurutnya ribuan Pasoepati siap all out memberikan dukungan kepada tim kebanggan Wong Solo itu. Namun, dia belum bisa membeberkan mengenai aksi seperti apa yang akan ditampilkan pada laga perdana Persis di Liga 2 musim ini. 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya