SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Dedi Cahyono Putra (kiri), berselebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang Persika Karawang saat berlaga pada pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (31/7). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persis Solo. (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Liga 2 menyajikan duel PSIR Rembang vs Persis Solo.

Solopos.com, REMBANG – Persis Solo harus melawat ke markas PSIR Rembang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Krida, Rembang, Minggu (16/7/2017) sore WIB, Persis menyimpan sejumlah pemain andalan mereka seperti Joko Prayitno, Bayu Andra, dan Bayu Nugroho. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu pun mengandalkan Tri Handoko sebagai striker tunggal di depan.

Meski berstatus tim tamu, Persis mampu mendominasi permainan di babak pertama. Namun, peluang pertama didapat tuan rumah melalui tendangan bebas. Sayang sepakan Rudi Santoso masih membentur pagar betis.

Persis kemudian mendapat peluang emas di menit ke-15 melalui Egy Ardy. Namun tendangannya masih lemah. Begitu juga di menit ke-22 saat Tri Handoko mendapat peluang. Tapi, sepakannya masih belum bisa menjebol gawang PSIR.

Pada babak pertama ini, Persis tampil solid di lini tengah. Hal itu pula yang membuat mereka mampu mendominasi permainan. Namun, PSIR yang mengandalkan serangan balik juga kerap merepotkan, terutama pergerakan Koko Hartanto dan Rudy Santoso.

Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol yang tersipta. Meski, kedua tim mampu menciptakan sejumlah peluang.

Susunan pemain:

PSIR Rembang: Yogi Eko, Beny Abdul, Didik Kurniawan, Heru Wibowo, Ilyas, Muhammad Bangkit, Muhammad Dzikri, Radikal Idealis, Koko Hartanto, Muslimin, Rudy Santoso

Persis Solo: Agung Prasetya, Asyraq Gufran, Egy Ardy, Soni Setiawan, Ikhwan Cipta, Eli Nasoka, Akbar Riansyah, Bakori Andreas, Dedi Cahyono, Wahyu Fitrianto, Tri Handoko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya