SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Joko Prayitno (7) dikerubuti rekannya saat melakukan celebrasi usai mencetak gol ketiga ke gawang PSMP Mojokerto dalam laga uji coba di stadion Manahan, Rabu (15/3). Persis akhirnya unggul 3-1 atas PSMP Mojokerto. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Liga 2 menyajikan pertandingan Persipur vs Persis.

Solopos.com, GROBOGAN – Persis Solo melawat ke kandang Persipur Purwodadi pada pekan keempat Grup 4 Liga 2 di Stadion Krida Bhakti, Grobogan, Minggu (14/5/2017). Kedua tim masih belum mampu mencetak gol pada babak pertama.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Selama babak pertama, Persis Solo lebih mendominasi permainan dan menciptakan lebih banyak peluang. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu melepaskan tujuh tendangan, empat di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Persipur hanya melepaskan tiga tendangan, dua di antaranya tepat sasaran.

Pada menit ke-15, Joko Prayitno sempat dijatuhkan pemain belakang Persipur di kotak terlarang. Namun wasit menilai itu bukan pelanggaran. Persipur sempat melakukan ancaman pada menit ke-36 melalui serangan balik apik. Namun kokohnya barisan pertahanan Persis menggalkan peluang yang tercipta.

Pertandingan sempat tertunda sekitar 30 menit karena membludaknya penonton, sebelum pertandingan dimulai. Setelah babak pertama selesai, dua penonton tampak ditandu melewati tengah lapangan karena pingsan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya