SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga 2 bakal diikuti Persis Solo.

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Widyantoro, sudah mulai melakukan pemauntauan kekuatan lawan. PPSM Magelang yang bakal menjadi lawan perdana, menjadi incaran pelatih asal Magelang itu. Secara langsung, pelatih yang akrab disapa Wiwid itu hadir di laga uji coba PPSM Magelang yang digelar di Sleman, Sabtu (15/4/2017).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Meski tidak menyebutkan kekuatan tim PPSM secara rinci, namun Wiwid menegaskan tim PPSM Patut diwaspadai. Menurutnya, persiapan PPSM lebih matang dan mereka juga sudah berlaga di ajang Magelang Cup 2017 beberapa waktu lalu.

“PPSM Magelang cukup merata materinya, tetapi semnagat tandingnya perlu kami waspadai. Sehingga anak-anak tidak boleh kalah semangat dan lebih percaya diri, apalagi laga pertama di kandang,” ujarnya ketika dihubungi Solopos.com, Senin (17/4/2017).

Mengenai kondisi tiga pemainnya yang cedera, Wiwid menyampaikan kondisi striker Rudiyana sudah mendekati pulih. Namun, Bakori Andreas dan Akbar Riansyah kemungkinan besar tidak bisa diturunkan di laga perdana Liga 2 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (22/4/2017).

“Rudiyana sudah 70 persen, semoga nanti bisa diturunkan di pertandingan melawan PPSM. Kalau Bakori baru 40 persen dan Akbar cuma 30 persen,” bebernya.

Selain itu, Wiwid juga menyebut kiper seleksi M. Fauzan, yang sempat tidak deal dengan pihak manajemen Persis Solo bakal memperkuat Persis Solo di Liga 2 musim 2017. Fauzan sempat diturunkan penuh saat uji coba melawan Madiun Putra, namun dia belum teruji pada laga itu karena minimnya serangan dari tim lawan.

“Fauzan kembali lagi. Kemarin, sempat tidak deal tapi sepertinya dia masih ingin bermain di Solo,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya