SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul Ahmad Junaidi (merah) berebut bola dengan pesepak bola Persiwa Wamena pada laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (17/6/2017). (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

Liga 2, Persiba Bantul akan melawan PPSM Magelang

Harianjogja.com, BANTUL — Pertandingan pekan kesembilan Grup 4 Liga 2 2017 akan mempertemukan antara Persiba Bantul melawan PPSM Magelang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (24/7/2017) sore.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pada pertandingan kali ini, Laskar Sultan Agung mengejar kemenangan, yang selama ini belum didapatkan sejak berkompetisi di kasta kedua di Tanah Air musim ini. Namun keinginan dari Slamet Widodo untuk meraih poin penuh di kandang untuk kali pertama ini, kemungkinan akan sulit direalisasikan. Sebab, rekor pertemuan antara Persiba Bantul melawan PPSM tidaklah bagus. Persiba sempat menelan kekalahan 2-0 pada putaran pertama saat menjalani laga tandang di Stadion Moch Soebroto.

Sementara dilihat dari peringkat klasemen, jarak kedua tim juga cukup jauh. Sang tamu, PPSM saat ini berada di posisi kelima dengan 8 poin, sedangkan Persiba masih berada di juru kunci klasemen dengan 3 poin. Banyaknya perubahan komposisi pemain yang dimiliki oleh PPSM, termasuk bergabungnya mantan penyerang Persiba, Nunung DC ke tubuh Macan Tidar, dipastikan kian menyulitkan langkah Persiba lepas dari jurang degradasi. Sebab, paska-didepak dari skuat Laskar Sultan Agung, Nunung justru mampu mencetak gol pada debut bersama PPSM saat menahan imbang Persis Solo, Kamis (20/7/2017).

“Ya, saya sudah dengar dia pindah ke Magelang. Selain Nunung, ada beberapa pemain tambahan juga didatangkan. Meski kami sempat menelan kekalahan pada putaran pertama, kami optimistis mampu meraih poin penuh pada laga kali ini,” ujar karteker pelatih Persiba Sambudiana, Minggu (23/7/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya