SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Joko Prayitno (tengah), berusaha menjaga bola saat melawan Srage United di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (30/4). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Liga 2 akan menyajikan duel Persis Solo vs Sragen United.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo akan menghadapi Sragen United dalam lanjutan kompetisi Liga 2. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu pun mewaspadai Sragen United yang kini diperkuat sejumlah pemain baru.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Seperti diketahui, Sragen United kini telah berevolusi usai kepemilikan klub terlepas dari Indika Wijaya. Tim berjuluk Laskar Gajah Purba itu kini dikelola oleh Asprov Jateng. Sragen United pun sudah mendatangkan enam pemain anyar untuk memperkuat mereka di paruh kedua Liga 2.

Pada pertemuan pertama, Persis berhasil mencuri tiga poin saat bertanding di markas Sragen United. Namun pada laga kandang di Stadion Manahan Solo, Minggu (30/7/2017) sore WIB nanti, Persis diyakini tak akan mudah untuk memetik kemenangan lagi.

Bahkan pelatih Persis Widyantoro kini menyadari kekuatan Sragen United telah berubah. Pasalnya, di laga terakhir Sragen United mampu memetik kemenangan atas Persipon Pontianak. Menariknya, lima dari enam pemain baru dijadikan starter di laga tersebut.

“Sragen United kini kekuatannya sudah berubah, ada sejumlah pemain eks Liga 1 yang ditarik ke sana. Itu yang kita waspadai,” terang Widyantoro seperti dikutip dari situs resmi Persis Solo, Kamis (27/7/2017).

Widyantoro menambahkan timnya kini dalam kondisi bagus jelang duel derby Soloraya tersebut. Pelatih yang akrab sidapa Wiwid itu lebih mewaspadai faktor non teknis yang menguras emosi para pemainnya.

“Secara teamwork tidak ada masalah, hanya mereka sedikit terganggu dengan sejumlah keputusan kontroversial wasit. Kita terus beri motivasi agar kembali bisa meraih hasil maksimal,” tutup Wiwid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya