SOLOPOS.COM - Adha Nurrokhim (jersey berwarna merah)

Persis Solo tak memainkan Adha Nurrokhim dalam laga lanjutan melawan PSIR Rembang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Kanjuruhan.

Solopos.com, JAKARTA — Striker muda Persis Solo yang baru saja dipulangkan dari skuat Timnas U-19 pimpinan Indra Sjafri, Adha Nurrokhim, tidak akan ikut dalam laga melawan PSIR Rembang di Kabupaten Malang, Senin (4/9/2017). Pasalnya, Adha tidak termasuk dalam daftar pemain yang dibawa Persis dalam laga di di Stadion Krida Rembang pada 16 Juli 2017 lalu.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Persis Solo membawa serta 18 pemain untuk menghadapi PSIR Rembang dalam pertandingan selama 40 menit di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/9/2017). Mereka adalah 18 pemain yang dibawa Persis saat bertandang ke markas PSIR Rembang pada 16 Juli lalu.

“Komposisi pemain yang dibawa memang tidak berubah. Sama seperti saat laga berlangsung hingga menit ke-49. Alhamdulilah, dari 18 pemain itu, tidak ada pemain yang cedera,” ucap Pelatih Persis Solo, Widyantoro (Wiwid), kepada Solopos.com seusai memimpin latihan di Stadion Manahan Solo, Jumat (1/9/2017).

Dalam latihan tersebut, Adha Nurrokhim yang baru pulang sudah bergabung dengan tim. Joko Prayitno juga sudah bisa bergabung dengan tim setelah sembuh dari cedera ligamen lutut. Namun, Wiwid menilai kedua pemain itu belum tampil maksimal dalam latihan. Baca juga: Wasit Laga PSIR Rembang Vs Persis Solo Tak Diganti.

“Adha sudah pasti tidak dibawa ke Malang karena dia tidak termasuk 18 pemain yang pernah dibawa ke Rembang. Apakah dia akan diturunkan saat kita menjamu PSIR di kandang pada 11 September? Saya belum bisa memastikan. Sekarang kami masih berkonsentrasi menghadapi laga di Malang dulu,” jelas Wiwid.

Pulangnya Adha sebenarnya menambah pilihan pelatih Persis, Widyantoro, di lini depan menyusul masih absennya Joko karena cedera. Striker kelahiran 3 April 1999 ini juga bisa bermain sebagai gelandang serang seperti saat membela Timnas U-19 di Turnamen Toulon, Prancis, beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya