SOLOPOS.COM - Greg Nwokolo saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Belanda, beberapa waktu lalu. Greg membawa Indonesia unggul sementara 1-0 atas Filipina pada laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013) malam WIB. DokJIBI/Bisnis/Dwi Prasetya

Liga 2 bakal diikuti Sragen United.

Solopos.com, SRAGEN – Sragen United (SU) mengincar sejumlah pemain ternama untuk bergabung dengan klub yang dimiliki Indika Wijaya Kusuma itu. Dua pemain tenar yang menjadi incaran Sragen United adalah Greg Nwokolo (Madura United) dan Tantan (Persib Bandung).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Selain itu, beberapa pemain yang sempat berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) A sudah memberi sinyal untuk hadir mengikuti seleksi. Mereka adalah mantan pemain Persela Lamongan Eki Nurhakim dan Pemain Pusamania Borneo FC Fajar Legian.

“Mereka menjadi pemain incaran kami, tetapi masih tahap komunikasi. Tantan peluangnya cukup besar,” ujar Indika kepada Solopos.com, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (9/3/2017).

Sragen United akan melakukan seleksi di Jakarta dan Malang untuk mendapatkan pemain-pemain berkualitas. Indika menambahkan, para pemain yang diincar akan diundang untuk mengikuti seleksi tersebut.

“Kami sudah melakukan seleksi pemain usia U-25 tahun di Sragen kemarin. Sekarang kita mulai mencari pemain yang punya nama dan jam terbang dengan seleksi di Jakarta. Ada beberapa pemain yang pernah bermain di ISL yang menyataka berminat. Pekan depannya, baru seleksi di Malang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya