SOLOPOS.COM - Pemain Persis Gotong royong melakukan latihan di stadion Sriwedari, Solo. Rabu (29/3). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Liga 3 bakal diikuti Persis Gotong Royong.

Solopos.com, SOLO — Persis Gotong Royong (GR) bakal melakoni pertandingan perdananya di Liga 3 2017 dengan melawat ke markas Persiku Kudus, Minggu (9/4/2017). Namun kondisi fisik pemain masih belum memuaskan.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Apalagi, selama latihan beberapa pekan kemarin banyak pemain datang dan tercoret. Sehingga, program fisik yang dipimpin Pelatih Fisik Muchtar Hasibuan belum bisa maksimal. Meski begitu, Muchtar mengklaim para pemain yang sudah bergabung dengan tim sejak awal telah mengalami peningkatan.

“Tetapi untuk beberapa pemain yang baru masuk, saya belum tahu kondisi fisik dan staminanya bagaimana. Apalagi, waktu kompetisi tinggal sebentar jadi saya tidak bisa memberikan program fisik kepada pemain yang baru bergabung. Jadi, mereka mengikuti latihan seperti pemain lainnya,” beber mantan pelatih fisik Timnas U-19 itu kepada Solopos.com, di Stadion Sriwedari, Solo, Kamis (6/4/2017).

Beberapa pemain yang baru bergabung, yakni Ainuddin Devira, Restu Gunawan, Fernando Pongajow, dan Fanky Pasamba. Menurut Muchtar, secara keseluruhan tim stamina pemain belum bisa mencapai harapannya.

“Namun, mereka sudah mampu kalau sekedar bermain 2 x 45 menit dengan tempo normal. Tetapi kalau harus pressing di atas selama 2 x 45 menit, belum bisa,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya