SOLOPOS.COM - Alessandro Matri (zimbio)

Alessandro Matri (zimbio)

TURIN — Di babak delapan besar Liga Champions nanti, Alessandro Matri berharap Juventus atau ‘Si Nyonya Tua’ akan berhadapan dengan Malaga. Langkah Juventus di Liga Champions musim ini sudah sampai di babak perempatfinal.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Juve lolos ke perempatfinal setelah mengandaskan Celtic. Menang 3-0 di leg pertama, tim arahan Antonio Conte itu kemudian memastikan diri lolos dengan kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Sementara itu, Malaga yang baru berpartisipasi di Liga Champions meneruskan kejutannya. Los Boquerones ke perempatfinal usai menyingkirkan FC Porto dengan agregat 2-1.

Matri berharap Malaga akan jadi lawan Juve di babak perempatfinal. Bukan tanpa alasan striker 28 tahun itu memilih Malaga. Matri memborong dua gol kemenangan Juve atas Malaga di laga ujicoba sebelum musim ini bergulir.

“Selama musim panas, Malaga memberiku keberuntungan, jadi aku ingin menghadapi mereka di Liga Champions lagi,” ujar Matri kepada Juventus Channel seperti dikutip Football Italia.

“Bagaimanapun, kami tahu undian adalah lotere dan apapun bisa terjadi di level ini,” imbuhnya.

Undian babak perempatfinal akan dilakukan pada hari Jumat (15/3/2013) waktu setempat di Nyon. Leg pertama akan dimainkan 2 dan 3 April, sedangkan leg kedua 9 dan 10 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya