SOLOPOS.COM - John Terry (Telegraph.co.uk)

Liga Champions 2015/2016 akan mempertemukan Chelsea melawan Paris Saint Germain.

Solopos.com, LONDON – Kapten Chelsea, John Terry, kemungkinan besar tidak akan memperkuat Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Terry harus absen kala The Blues menjamu Paris Saint-Germain di Stamford Bridge, Kamis (10/3/2016), dini hari WIB.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink mengungkapkan Terry belum bisa dimainkan lantaran dia belum menunjukan perkembangan yang signifikan pada cedera hamstring yang dideritanya. Sebelumya, Hiddink sudah melihat kondisi Terry dalam sesi latihan. Namun nampaknya The Blues harus terpaksa bermain tanpa sang kapten.

Padahal tenaga bek Chelsea itu sangat dibutuhkan mengingat pada leg pertama The Blues harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 di Parc des Princes, Rabu (17/3/2016) lalu. “Aku rasa John belum akan pulih pada Kamis besok. Sejauh ini belum ada cukup perkembangan untuk memasukakannya dalam skuat,” ujar Hiddink seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (6/3/2016).

“Cederanya tidak memburuk, dia sudah berlatih dan mendapat perawatan setiap Sabtu pagi, dan dia bisa berlari, tapi dia tidak bisa melakukan peregangan terlalu lama, sedangkan dia harus mempercepatnya. Itu harus hati-hati,” sambungnya.

“Ketika dia sudah siap melakukannya, mungkin Rabu, dia akan ikut latihan, tapi aku pikir dia tidak akan bisa. Mari kita lihat apa yang akan terjadi besok dengan penuh harapan,” tutup pelatih 69 tahun itu.

Terry sendiri diharapkan sudah pulih kala Chelsea berlaga di perempatfinal FA Cup saat menghadapi Everton, Minggu (13/3/2016) mendatang. Chelsea lolos ke perempatfinal FA Cup setelah menyingkirkan Manchester City di babak sebelumnya. (Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya