SOLOPOS.COM - Guus Hiddink (Independent)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kekalahan Chelsea dari Paris Saint Germain.

Solopos.com, PARIS – Chelsea menelan kekalahan kala bertandang ke markas Paris Saint Germain dalam leg I babak 16 besar Liga Champions 2015/2016, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Chelsea tunduk dengan skor 2-1.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, menyatakan kekalahan itu memang menjadi hal negatif. Namun ia menyebut timnya diuntungkan dengan gol tandang yang dimiliki. Itu akan menjadi modal pada pertemuan kedua yang bakal digelar di Stamford Bridge nanti.

Dalam laga itu, Chelsea tertinggal lebih dulu melalui gol Zlatan Ibrahimovic melalui tendangan bebas pada menit ke-39. The Blues mampu menyamakan kedudukan jelang turun minum melalui sepakan John Obi Mikel. Di babak kedua, tepatnya di menit ke-78, PSG kembali menambah gol melalui kaki Edinosn Cavani.

“Hasilnya negatif, tapi di sisi lain sebuah gol tandang penting. Ini agak menyakitkan karena tim bermain cukup bagus melawan tim yang punya kapasitas untuk mengendalikan permainan. Tapi, kami masih punya peluang,” ujar Hiddink seperti dilansir BT Sport, Rabu (17/2/2016).

“Dalam dua leg, penting Anda punya gol tandang. Jika kami bisa menuntaskannya di Stamford Bridge, maka kekalahan di sini tak akan terlalu berarti,” sambungnya.

Leg kedua antara Chelsea menghadapi PSG sendiri bakal digelar 9 Maret 2016 mendatang. Chelsea hanya butuh kemenangan dengan skor 1-0 untuk bisa melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya