SOLOPOS.COM - AS Roma (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kekalahan AS Roma dari Real Madrid.

Solopos.com, ROMA – AS Roma menelan kekalahan saat menjamu Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2015/2016, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB. Roma kalah dengan skor 0-2.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, menilai timnya sudah bermain baik. Menurutnya Roma hanya tak beruntung hingga akhirnya kalah. Roma memang tampil baik dan menahan Madrid di babak pertama.

Tapi di babak kedua mereka akhirnya kebobolan juga. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid pada menit ke-57. Jese Rodriguez yang masuk sebagai pemain pengganti melengkapi kemenangan Madrid dengan skor 0-2, lewat golnya di menit ke-86.

“Kami senang para suporter memberi kami aplaus. Mereka menyadari bahwa para pemain sudah memberikan segalanya dan kami hanya tidak beruntung hari ini,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Uefa.com, Kamis (18/2/2016).

“Kami mengawali pertandingan dengan tepat, tapi tak bisa mencetak gol. Sebaliknya, Madrid sangat efisien. Melawan mereka, Anda tak boleh membuat kesalahan sekecil apapun,” imbuhnya.

“Ketika kami kebobolan gol pertama, kami menjadi takut dan itulah kenapa kami kebobolan gol kedua. Kami beberapa kali kehilangan keseimbangan, tapi saya senang dengan penampilan kami secara keseluruhan. Kami tampil bagus di babak kedua,” pungkas Spaletti.

Kekalahan ini membuat langkah Roma menuju babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016 kian berat. Mereka harus menang dengan selisih tiga gol di leg kedua yang digelar di Santiago Bernabue, 8 Maret 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya