SOLOPOS.COM - Wolfsburg vs MU (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 menyajikan kekalahan MU dari Wolfsburg.

Solopos.com, WOLFSBURG – Manchester United gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Hal itu terjadi saat MU harus tumbang di markas Wolfsburg dengan skor 3-2, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Sempat unggul lebih dulu melalui Anthony Martial, MU justru balik tertinggal. Naldo dan Veirinha membuat Wolfsburg mampu membalikkan kedudukan sehingga skor menjadi 2-1. MU kemudian mampu menyamakan kedudukan lagi melalui gol bunuh diri Joshua Guilavogui.

Namun, Naldo kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Wolfsburg menang 3-2. Hasil itu membuat MU tersingkir dari Liga Champions 2015/2016 dan harus turun kasta ke Liga Europa. Hal itu tak terlepas dari kemenangan yang diraih PSV Eindhoven.

Manajer MU, Louis van Gaal pun mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Bahkan ia belum mau berpikir mengenai Liga Europa yang merupakan liga dengan kasta di bawah Liga Champions.

“Saya belum memikirkan itu [Liga Europa] saat ini,” ujar Van Gaal seperti dikutip dari situs resmi klub, Manutd.com, Rabu (9/12/2015).

“Saya amat kecewa, begitu juga dengan para pemain. Kami bertekad untuk menunjukkan kualitas kami di sini [Liga Champions], dan sekarang kami tak bisa melakukannya lagi,” lanjut pelatih asal Belanda tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya