SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan laga anatara Chelsea kontra FC Porto.

Solopos.com, LONDON – Persaingan ketat terjadi di Grup G Liga Champions 2015/2016. Dua tim yang akan melaju ke babak 16 besar masih akan ditentukan pada matchday terakhir, Kamis (10/12/2015).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dua tim teratas akan berduel di laga terakhir ini yakni Chelsea dan FC Porto. Laga yang akan digelar di Stamford Bridge itu akan disiarkan langsung ein Sports 2 pukul 02.45 WIB. Kemenangan tengah diincar kedua tim demi menjaga lolos ke 16 besar. Meski sebenarnya Chelsea hanya membutuhkan hasil imbang.

Saat ini, Porto masih memimpin Grup G Liga Champions 2015/2016 dengan torehan 10 poin. Nilai itu sama dengan yang dikumpulkan Chelsea di tangga kedua. Sementara Dinamo Kiev di posisi tiga cuma tertinggal dua angka.

Hasil imbang cukup untuk mengantarkan Chelsea lolos karena unggul head to head dengan Kiev. Tapi sebaliknya, hasil yang sama bisa berujung petaka untuk Porto jika Kiev menang atas Maccabi Tel Aviv. Pasalnya Porto kalah head to head dengan Kiev.

Di laga ini Chelsea tak bisa memainkan Radamel Falcao karena cedera. Sementara Porto hanya ditinggal Pablo Daniel Osvaldo. Pertandingan pun diprediksi ketat mengingat pentingnya laga ini.

Chelsea sendiri akan menjadikan laga ini sebagai ajang untuk bangkit setelah tumbang dari Bournemouth di Liga Premier Inggris. The Blues tentu ingin membuktikan bisa cemerlang di Liga Champions meski jeblok di liga domestik. Namun Chelsea dipastikan tak akan mudah menundukkan Porto, apalagi tim asal Portugal itu berjaya di pertemuan pertama di grup G.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berlangsung alot. Skor akhir kemungkinan akan imbang dengan masing-masing klub mencetak satu gol alias 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs FC Porto:

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Cahill, Terry, Ivanovic, Matic, Fabregas, Pedro, Hazard, Willian, Costa

Porto: Casillas, Pereira, Marcano, Indi, Layun, Pereira, Neves, Imbula, Andre, Brahimi, Aboubakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya