SOLOPOS.COM - PSG vs Chelsea (Twitter)

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan duel Chelsea kontra PSG.

Solopos.com, LONDON – Chelsea dan Paris Saint Germain kembali harus bentrok pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Laga yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge itu bakal disiarkan langsung RCTI, Kamis (10/3/2016) pukul 02.45 WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya di leg pertama yang digelar di markas PSG lalu, The Blues takluk dengan skor 2-1. Chelsea pun hanya butuh kemenangan 1-0 karena mengantongi satu gol tandang.

Sementara tim tamu hanya membutuhkan hasil imbang. Meski begitu, pelatih Laurent Blanc tentu tak banyak berharap dari hasil imbang. Mereka pun bertekad untuk mencetak gol di Stamford Bridge karena gol tandang sangat menguntungkan.

Kedua tim sama-sama berbekal hasil tak maksimal di liga domestik sebelum bentrok nanti. Chelsea hanya bermain imbang 1-1 melawan Stoke City. Namun performa The Blues di bawah asuhan Gus Hiddink lambat laun mulai meningkat.

Sempat jeblok di awal musim, Chelsea akhirnya mampu menembus 10 besar klasemen sementara Liga Premier. tak hanya itu sejak dibesut Hiddink, Chelsea belum terkalahkan di Liga Premier. Bahkan mereka hanya menelan sekali kekalahan di semua kompetisi yakni saat takluk dari PSG di leg I 16 besar Liga Champions 2015/2016 lalu.

Di kubu PSG sendiri juga tengah dalam kondisi tak bagus. Setelah rentetan tak terkelahkannya dihentikan Olympic Lyon, PSG gagal bangkit dengan hanya meraih hasil imbang melawan Montpellier. Meski begitu, PSG masih kokoh di puncak klasemen sementara League 1 dan unggul 23 poin dari pesaing terdekatnya.

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan sengit seperti leg pertama. Skor akhir di babak normal diprediksi 2-1 untuk Chelsea. Pertandingan pun bisa ditentukan lewat extra time atau bahkan hingga babak adu penalti.

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs PSG:

Chelsea: Courtois, Rahman, Cahill, Ivanovic, Azpilicueta, Fabregas, Mikel, Hazard, Oscar, Willian, Costa

Paris Saint Germain: Trapp, Marquinhos, Silva, Luiz, Maxwell, Verratti, Motta, Matuidi, Di Maria, Moura, Ibrahimovic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya