SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions 2015/2016 akan menyajikan laga antara Wolfsburg kontra Manchester United.

Solopos.com, WOLFSBURG – Manchester United menjalani partai hidup mati di matchday terakhir grup B Liga Champions 2015/2016. Setan merah harus menang saat melawat ke markas Wolfsburg, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB, jika ingin melaju ke babak 16 besar.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Laga itu sendiri bakal disiarkan langsung RCTI pukul 02.45 WIB. MU saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup B Liga Champions 2015/2016 dengan nilai 8. Mereka terpaut satu poin dari Wolfsburg yang berada di puncak klasemen.

Satu tim lain yang berpeluang lolos ke fase selanjutnya adalah PSV Eindhoven yang mengumpulkan tujuh poin. Selisih ketiga tim tersebut yang hanya satu poin, membuat menang seperti harga mati. Hasil seri tak bisa menjamin seutuhnya, meski bisa saja MU lolos dengan hasil itu, jika PSV kalah dari CSKA Moscow.

Sayangnya, saat bertandang ke Volkswagen Arena, MU dibayangi rekor tak baik. Anak asuh Louis Van Gaal itu dinilai tak lagi menakutkan di depan gawang lawan. Terbukti akhir pekan kemarin, MU hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra West Ham.

Ditambah lagi sejumlah pemain dilaporkan mengalami cedera dan tak bisa dibawa melawat ke Jerman. Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Antonio Valencia, Phil Jones, Paddy McNair, dan Marcos Rojo adalah sederet nama yang dikabarkan mengalami cedera.

Sementara di kubu tuan rumah, hanya Felipe Lopes dan Luiz Gustavo yang mengalami masalah pada kondisi kebugaran. Namun, pelatih Dieter Hecking tetap harus memompa mental para pemainnya, mengingat mereka baru saja menelan kekalahan di pentas Bundesliga saat menjamu Borussia Dortmund.

Laman Who Scored memprediksi, Manchester United akan takluk di markas Wolfsburg. Tuan rumah akan memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Berikut perkiraan susunan pemain Wolfsburg vs MU:

Wolfsburg: Benaglio, Schfar, Dante, Naldo, Trasch, Draxler, Arnold, Guilavogui, Schurrle, Dost, Kruse

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Young, Schweinsteger, Carrick, Mata, Fellaini, Lingard, Martial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya