SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions 2015/2016 menyajikan lolosnya AS Roma ke babak 16 besar.

Solopos.com, ROMA – AS Roma sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 usai bermain imbang 0-0 melawan Bate Borisov, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Pelatih Roma, Rudi Garcia, pun menyebut target pertama musim ini telah terpenuhi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Roma lolos berkat unggul head to head atas Bayer Leverkusen di grup E. Keduanya sama-sama mengemas enam poin dari enam pertandingan yang dilakoni. Leverkusen sendiri juga bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di matchday terkahir grup E Liga Champions 2015/2016.

Meski lolos,  AS Roma menjadi tim dengan nilai terendah yang bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2015/2016. Namun, Garcia tak mau ambil pusing soal masalah itu. Dia menganggap yang terpenting timnya bisa lolos dan memenuhi target.

Garcia juga menyatakan timnya sudah tampil apik meski hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Garcia memuji penampilan Wojciech Szczesny yang melakukan beberapa penyelamatan krusial.

“Semestinya kami bisa tampil lebih bagus lagi. Wojciech Szczesny melakukan penyelamatan-penyelamatan krusial. Akhirnya kami bisa lolos,” kata Garcia seperti dikutip situs resmi klub, Asroma.it, Kamis (10/12/2015).

“Fakta kalau kami bisa lolos kualifikasi kali ini dengan atmosfer yang negatif menjadi sebuah pesan yang kuat. Artinya, upaya kami cukup untuk melewati tim-tim lain dan itulah yang amat penting di babak grup,” imbuhnya.

“Kami sudah tampil lebih bagus. Dengan 23 tembakan ke gawang lawan bukanlah permainan yang buruk. Saya tak perlu membuat daftar pemain yang masuk ruang perawatan, tapi melihat bangku cadangan nyatanya kami tak mempunyai pilihan penyerang lagi. Edin Dzeko kram, dan saya tak bisa mengganti dia. Kami terus melanjutkan permainan dan kami mendengar Leverkusen tak menang. Itu sudah cukup membuat kami memenuhi target pertama musim ini,” pungkas Garcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya