SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan. (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Liga Champions akan menyajikan duel Atletico Madrid vs Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid memiliki misi sulit pada tengah pekan ini. Ya, tim berjuluk Los Colchoneros itu dituntut untuk membalikkan kedudukan atas Real Madrid pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seperti diketahui, pada leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, pekan lalu, Atletico kalah dengan skor telak 3-0. Tiga gol Madrid diborong oleh striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo. Hasil itu membuat Atletico dianggap mustahil untuk lolos ke babak final.

Pasalnya, Madrid sangat berpengalaman di Liga Champions. Selain merupakan juara bertahan, Los Blancos juga merupakan klub dengan trofi terbanyak di Liga Champions dengan 11 gelar. Selain itu, Atletico juga tak pernah menang dari Madrid dalam empat pertemuan terakhir.

Namun, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak menyerah. Menurutnya, membalikkan kedudukan atas sang rival sekota bukan lah sesuatu yang mustahil. Apalagi, Atletico juga pernah mencatatkan kemenangan 4-0 atas Madrid di ajang La Liga Spanyol pada musim 2014/2015 lalu.

“Pada hari Rabu, kami punya sebuah laga sulit. Mungkin mustahil untuk yang lain, tapi tidak untuk kami. Tidak ada yang mustahil,” tutur Simeone seperti dilansir Soccerway, Minggu (7/5/2017).

“Ini adalah dua laga yang berbeda. Kami dikalahkan kemarin dan hari-hari berikutnya sudah terasa berat. Sekarang kami perlu bersiap untuk bermain di laga besar,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya