SOLOPOS.COM - Liga Champions/Reuters

Harianjogja.com, NYON-Celtic akan mendapatkan tiket mereka pada undian playoff Liga Champion yang berlangsung Rabu meski tersingkir pada kualifikasi kompetisi itu, setelah tim yang menyingkirkan mereka dicoret oleh UEFA.

Juara Skotlandia itu kalah agregat 1-6 dari Legia Warsawa pada kualifikasi putaran ketiga, namun tim Polandia itu didepak dari kompetisi pada Jumat.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Badan Disiplin, Etika, dan Kontrol UEFA mengumumkan bahwa Legia mendapat sanksi karena memainkan pemain yang tidak memenuhi syarat pada pertandingan kedua mereka melawan CEltic,” demikian bunyi pernyataan UEFA.

Pernyataan itu berlanjut, “Pertandingan itu dideklarasikan sebagai tidak sah dan Legia dinyatakan kalah 0-3 pada pertandingan itu.” “Sebagai konsekuensinya, Celtic lolos ke playoff berkat keunggulan gol tandang (agregat 4-4) dan Legia akan berkompetisi di playoff Liga Europa.” Undian playoff akan berlangsung di Nyon pada Jumat malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya