SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea berselebrasi dalam laga kontra Steaua Bucharest di laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Chelsea berselebrasi dalam laga kontra Steaua Bucharest di laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Chelsea berselebrasi dalam laga kontra Steaua Bucharest di laga lanjutan Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, BUCHAREST—Chelsea rupanya terlalu tangguh atas lawannya, Steaua Bucharest. Dipimpin dua gol gelandang asal Brazil, Ramires, klub berjuluk The Blues itu berpesta gol dengan skor 4-0 kontra Steaua di National Arena, pada laga lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Chelse, yang tampil kurang mengesankan di awal musim Liga Premier, benar-benar mendominasi sejak awal hingga akhir laga. Pasukan besutan Jose Mourinho tersebut bahkan sebenarnya bisa menang dengan marjin lebih besar jika lebih efisien dalam melakukan penyelesaian akhir.

Chelsea, yang berstatus tim tamu, membuka keran gol di menit ke-20 ketika Ramires berhasil memperdaya kiper Steaua dari jarak tiga meter. Beberapa saat menjelang turun minum keunggulan The Blues melebar berkat gol bunuh diri Daniel Georgievski.

Ramires membuat keunggulan menjadi 3-0 melalui beberapa setelah turun minum. Frank Lampard menggenapi pembantaian itu dengan aksi tendangan pelan ke pojok hawang dari jarak 18 meter. Gol itu lahir tak lepas dari pergerakan apik pemain pengganti Willian di menit ke-90.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini mengantongi nilai tiga dari dua laga pertama Grup E, sedangkan Steaua belum mampu mengemas sebiji poin pun. Pada laga pertama Grup E dua pekan silam, Chelsea gagal mendulang poin setelah takluk dari Basel di kandang sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya