SOLOPOS.COM - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, TURIN—Meski terpuruk di dasar klasemen Grup B Liga Champions, Juventus diyakini akan bisa terkualifikasi dari fase grup dan melenggang ke babak 16 besar.

Juventus hanya mendulang hasil imbang kala menjamu Real Madrid di matchday keempat Grup B di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat raksasa Seri-A itu hanya mengantongi tiga angka dari empat laga dan menghuni posisi juru kunci.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun terlepas hasil tak memuaskan juara bertahan Seri-A itu sejauh ini, skuat Antonio Conte diprediksi akan mampu mengatasi tekanan dan melaju ke putaran 16 besar.

Hal itu sebagaimana diungkapkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru saja menjajal kekuatan wakil Italia itu beberapa jam sebelumnya.

Meski berstatus lawan, penyerang asal Portugal itu menilai Juventus memiliki kekuatan dan layak menembus babak knock out. “Juventus adalah tim yang kuat. Mereka sangat kompetitif dan menurutku akan terkualifikasi dengan menempati urutan kedua klasemen grup,” ungkap Ronaldo, seperti dilansir Football Italia.

Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Buffon di laga terakhir dan membuat eks penyerang Manchester United (MU) itu telah mengoleksi delapan gol di kompetisi antarklub paling elite di Benua Biru.

Terkait pencapaiannya itu, penyerang 28 tahun itu mengaku sangat senang. “Aku bahagia dengan delapan gol, namun akan bekerja keras untuk mencetak yang lebih banyak lagi,” beber Kapten Timnas Portugal itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya