SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Solopos.com)– Manchester United gagal memetik kemenangan setelah diimbangi tamunya, Benfica 2-2. Bagi Benfica hasil seri ini sudah cukup untuk meloloskan mereka ke babak knock out.

MU menjamu Benfica di Old Trafford, Rabu (23/11/2011) dinihari WIB. Tim tuan rumah tidak diperkuat oleh Wayne Rooney yang mengalami cedera.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Benfica sudah memimpin di awal pertandingan lewat gol bunuh diri Phil Jones di menit ketiga. MU membalas lewat Dimitar Berbatov di menit 30.

Di babak kedua, MU membalikkan keadaan setelah Darren Fletcher mencetak gol di menit 59. Namun semenit berselang Benfica menyeimbangkan permainan kembali lewat pemain veteran Pablo Aimar.

Hasil seri ini Benfica mengambil alih pimpinan klasemen sementara Grup C dngan nilai sembilan dan memastikan diri lolos ke babak knock out. Sementara MU berada di peringkat kedua dengan nilai sama namun kalah head to head.

MU cuma butuh hasil seri untuk melaju ke perdelapanfinal di kandang Basel, awal Desember mendatang. Sementara Basel harus dapat mengalahkan lawannya itu untuk lolos. (dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya