SOLOPOS.COM - Jupp Heynckes

Jupp Heynckes

MUNICH--Bos Bayern Munich, Jupp Heynckes memastikan pasukannya tidak akan membidik hasil imbang dalam pertemuan kedua semifinal Liga Champions kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu pekan depan. Heynckes juga menjanjikan timnya tidak akan bermain defensif.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dari leg pertama di Allianz Arena, Bayern mengantongi modal kemenangan 2-1 atas Madrid untuk menghadapi lawatan ke ibukota Spanyol. Heynckes menyadari hasil itu belum mengamankan armadanya mewujudkan ambisi tampil di final yang akan digelar di stadion mereka, Allianz Arena, 19 Mei mendatang.

Pelatih 66 tahun itu pun memahami pentingnya mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu. Karenanya, dia menginstruksikan pasukannya untuk mengeliminasi permainan defensif demi melindungi kemenangan di pertemuan pertama. “Tidak, kami tidak akan menampilkan permainan defensif,” janji Heynckes dilansir Yahoosports seusai pertandingan.

“Sekarang saya belum tahu taktik apa yang akan saya gunakan, namun Bayern Munich akan bermain dengan gaya mereka. Kami akan bermain untuk membuat peluang dan kami mampu menciptakan beberapa gol. Saya tidak akan berpikir bermain defensif, kami harus seimbang dengan baik di pertahanan dan serangan,” sambung Heynckes.

“Pertahanan tidak begitu terorganisir saat mereka mencetak gol, namun kami akan bermain untuk mendapatkan kemenangan di Madrid dan kami tidak akan bermain untuk mendapatkan hasil imbang.”

Kendati lawatan ke Madrid akan membangkitkan kenangan Heynckes bersama Madrid, pelatih berkebangsaan Jerman itu mengaku sudah terbiasa menaklukkan kenangan buruk di masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya