SOLOPOS.COM - Bayern Munchen (JIBI/REUTERS/Michael Dalder)

Liga Champions diikuti oleh Bayern Munchen.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen sudah memastikan diri melaju ke babak 16 Besar Liga Champions. Namun bek Bayern, Mats Hummels, justru ragu timnya bisa melaju jauh hingga meraih gelar juara.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bayern lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai runner up grup B. Mereka harus mengakui keunggulan Paris Saint Germain yang memang tampil superior sehingga keluar sebagai juara grup.

Selanjutnya di babak 16 Besar, Bayern harus menghadapi tantangan wakil Turki, Besiktas. Hummels menyebut timnya harus memperbaik banyak hal agar bisa melaju lebih jauh. Namun soal kans juara kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu, Hummels masih pesimistis.

“Cara kami bermain sejauh ini, saya tidak percaya Bayern memungkinkan jadi juara,” kata Hummels seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (24/1/2018).

“Tentu saja, kami bisa saja beruntung, tapi saya percaya kami harus memperbaiki banyak hal. Kami harus terus meningkat jika ingin punya peluang di Eropa, karena kami tidak pernah mendekati yang kami inginkan,” imbuh bek Timnas Jerman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya